Nu Dimension
Solo Karier, El Bakal Bawakan Lagu Ciptaan Andre Hehanusa

Solo Karier, El Bakal Bawakan Lagu Ciptaan Andre Hehanusa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, El Matulessy atau yang lebih akrab disapa El sempat tergabung dalam sebuah grup vokal, Nu Dimension. Namun kini, ia mantap memutuskan untuk bersolo karier di industri musik tanah air.

Bukan tanpa alasan El memilih langkah untuk berkarya sebagai solois. Dari menemukan titik jenuh di grup, vakum hingga mengejar hal yang ingin dikejar pun disepakati El dan kawan-kawan.

Meski begitu, pria kelahiran Makassar ini akan memulai lembaran baru dengan bersolo karier. Tidak tanggung-tanggung, ia siap memperkenalkan single baru ciptaan musisi legendaris, Andre Hehanusa.

Bertajuk Ternyata.. Cantik, El pun mengungkapkan kekagumannya terhadap musikalitas pelantun Kuta Bali itu. El memuji bahwa lagu pop tersebut dihiasi dengan sentuhan ‘kekinian’ dan enak didengar.

“Pertama secara lagu itu lagunya om Andre, musisi ternama di Indonesia lagunya enak, lagunya sekarang banget jadi lebih gampang di denger dengan audience sekarang,” tambah El.

Walau sempat tergabung dalam grup vokal, besar harap El ingin dikenal sebagai sosok solois dengan ciri khasnya sendiri. Karena ia meyakini bahwa dirinya memiliki sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

“Buat aku orang inget aku sebagai aku, maksudnya udah nggak ada embel-embel yang lama, sekarang ini aku,” tukas El yang akan segera merilis single barunya tersebut.